4.10.11

Ya

Campur aduk semua jadi satu. Ya, hari-hari kemarin dipenuhi dengan berbagai rasa yang bergabung jadi satu.
Mungkin dulu, cuma ada satu rasa saat aku mengenalnya.
Hanya rasa bahagia didekatnya.
Tapi waktu semakin berlalu.
Aku sibuk, dia sibuk.
Aku mempunyai teman baru, apalagi dia.
Temannya dari seluruh penjuru Indonesia.

Aku cemburu? Tidak.
Aku punya prinsip.
Kamu percaya aku, Aku 'lebih' percaya kamu.
Cuma itu.
Karena pada dasarnya, aku enggak bisa berharap lebih.
Ya, cuma itu.

Aku sempat mencoba berteman sebanyak mungkin, layaknya dirimu.
Yang mudah bergaul itu.
Tapi tetap cuma sebatas teman. Belum bisa lebih.
Karena, memang enggak bisa.
Apa enggak mau?
Ah, enggak tau.
Kamu tau? Aku orang aneh yang enggak bisa mengartikan apa mauku sebenarnya.

Dan sekali lagi.
Ya, ini aku.

" And so it goes,another chapter of my life,but this one was written with too much pain "

4 Oktober 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar