18.10.11

pesan panjang itu aku balas dengan ...

  'semangat terus yah belajarnya'
 iya, ini juga semangat kok.

  'kamu pasti bisa ngejar cita cita kamu'
amiiin..

  'ftpnya semoga sukses'
amin yaaa Allah.

  'mau sesulit apa cobaan yang nimpa kamu, usahain buat tersenyum'
selalu, dan dari dulu sebelum kita kenal. aku telah mencoba mempraktekannya.

  'kalau ada masalah, kamu bisa cerita ke teman-temanmu'
terkadang, aku tak percaya mereka untuk urusan yang privasi.

  'jangan pernah patah semangat, karena mereka yang juara bukan mereka yang hebat tapi mereka yang gak patah semangat'
aku suka kata-kata mu yang ini.

  'jangan kecewain orang yang sayang sama kamu'
yang sayang aku banyak, aku bingung ingin membahagiakan yang mana dulu?'

  'semangat neolymony, semoga harimu indah selalu'
terima kasih, semoga 2 kata ini bisa membalas pesan panjangmu ini.


untuk kamu yang mengirimnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar