12.5.13

siapa yang sangka?

Pernah mencintai kamu, bukan suatu kesalahan.
Saya anggap, hal itu adalah permainan dari Tuhan.
Permainan yang dapat menghasilkan keputusan yang sangat besar.
Karena jika menang, kamu mendapatkannya. Jika kalah? Kamu gagal, dan mencoba di level selanjutnya.
Saya berharap saya dapat membaca hal yang tersirat.
Mengetahui apa yang ada di pikiran kamu.
Melakukannya semua dengan sempurna.
Tapi saya tidak punya kemampuan untuk membaca pikiran.
Dan kamu juga tidak membuka jalan untuk saya mencoba kembali.
Jadi hal ini akan percuma. Tapi tidak membuang-buang waktu.
Terkadang, saya berharap agar kamu berbohong.
Hanya untuk tetap menjaga perasaan saya.
Terselamatkan dari sakit hati dan patah hati.
Atau menyelamatkan harga diri.
Tapi kamu semakin hebat. Kamu mulai menyukai kebenaran.
Tapi siapa yang sangka, kebenaran membuat kita berhenti?


dari, saya
untuk, kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar