10.6.11

Jatuh Cinta

it is about love.
yak, rasanya baru kemarin. tapi kali ini lagi.
rasanya itu seperti yang di iklan-iklan itu bilang.
"rasanya itu kayak ngebelah atmosfir berlapis lapis, meluncur bareng paus akrobatis
menuju rasi bintang paliiing manis"

hem, jatuh cinta. yaa, rasanya menyenangkan.
jatuh cinta akan membuatmu,
saat kau tau dia sedang di belanda. yak, kamu rela pergi ke antartika
untuk membeli mie ayam
-oke, ini random parah-

dan jatuh cinta bisa membuatmu,
mengingat kenangan-kenangan yang ada, dan sekarang saat dia pergi.
rasanya sudah tak sama lagi

jatuh cinta juga bisa membuatmu,
merasa dari perut turun ke tangan, dari perut naik ke kaki
-hanya idiot yang mengucapkan ini-

oh ya dan yang harus di ingat. jatuh cinta tak dapat membuatmu,
berantem dan saling ejek-mengejek antar operator

dan seharusnya,
mereka tidak hanya ejek-mengejek, tetapi bisa memperbaiki
kualitas sinyal yang ada !!
-ehem, maaf. emosi-

yak, satu yang pasti dan bukan iklan. jatuh cinta,
membuatmu tersenyum saat kau sedih


dan saya bisa menyimpulkan :
1. saya sedang jatuh cinta
2. saya korban iklan
3. saya mohon untuk para operator. lebih baik kalian berteman dan segera memperbaiki sinyal-sinyal yang ada
4. saya remed pkn *abaikan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar