27.5.11

malam-malam begini ....

yak, malam.
mungkin ini pertama kalinya saya untuk sedikit curhat dalam blog ini.
sebelumnya hanyalah kumpulan tulisan-tulisan ababil, dan saya harap bermanfaat :)

malam-malam begini, tiba-tiba perasaan saya sunyi (bukan galau)
malam-malam begini, tiba-tiba ingin menumpahkan semua perasaan (sekali lagi, no galau)
malam-malam begini, tiba-tiba ....

teringat dia yang nan jauh disana (yak, galau -____-)

saya memang orang yang pelupa, sangaaaat pelupa
tapi karena ada beberapa hal yang dilakukan setiap harinya,
maka hal-hal tersebut menjadi suatu kebiasaan.

dulu, pasti ada yang sms 'pagi, semoga harimu menyenangkan'
yap, sesuatu yang simpel. tapi, kata-kata itu merupakan penyemangat tak terlihat yang diberikannya pada saya tentunya
dulu, ada seseorang yang bisa nerjemahin kata-kata dari anak-anak osis tatkala otak ini melemah (baca: LEMOT)
hem, kata orang sih. ya cuma dia yang bisa ngertiinnya
dulu, selalu ada yang bisa diajak main gombal-gombalan
tapi sekarang, setiap temen ngajak main permainan itu. pasti selalu males untuk ngelakuinnya.

dulu, ada masa-masa indah
dimana senang, sedih, marah, sebel bercampur menjadi satu

tapi, hal-hal tersebut cukup sekali dalam hidup
dan cukup dengan orang itu saja
hal-hal tersebut cukup dijadikan kenangan dan pengalaman
untuk bisa melaju ke masa yang baru,
bersama orang tersayang
yaitu keluargaku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar