24.8.12

2010-2011

ada yang salah.
saya tidak tahu lengkapnya apa.
tapi saya merasa ada yang salah.
bukan. bukan dari kubu kami, atau kubu mereka.
kedua kubu ini tidak ada yang salah di mata saya.
yang salah mungkin otak kami semua.
lantas? apa hati hanya sebagai perasa?

sama-sama tidak mau kalah.
wajar.
itu salah satu sifat manusia yang unik.
tapi akan sampai kapan tidak mau kalah?
padahal kita tahu.
'kalah' hanyalah kata.
beda dengan persepsi.
kalah. saya menganggap saya kalah, tapi jauh dari itu saya menang.
itu persepsi.
tapi ini bukan tentang kalah atau menang!
entah ini namanya apa?
organisasi? atau keluarga?
kami menganggapnya adalah pilihan terakhir.
mungkin beda dengan mereka.
mungkin ya. mungkin..

tapi jauh dari itu semua.
saya percaya.
ada saatnya mereka mengerti letak kami.
dan ada waktunya kami mengerti kenapa mereka seperti ini.



dari saya,
untuk kami dan mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar