15.5.12

Dear Tuhan,

Dear Tuhan,
aku harap tulisan-tulisan ini bisa sampai kepada Mu

Maaf Tuhan,
sebelumnya aku ingin minta maaf atas apa yang terjadi pada diriku akhir-akhir ini
Aku bukannya ingin mengeluh
Aku hanya ingin bercerita tentang keadaanku yang sebenarnya

Aku merasa sangat lelah ...
Aku lelah harus tersenyum setiap saat
Aku merasa lelah untuk mencari tempat agar aku bisa menangis sepuas-puasnya
Aku benar-benar lelah untuk tersenyum dan tidak menangis di depan ibuku

Keadaanku kini benar-benar kacau Tuhan
Aku mencoba menjauh dari Mu untuk beberapa saat ini
Tapi tak berhasil, dan membuatku merasa ...
tambah berdosa atas apa yang aku lakukan

Sampai aku mencoba hal-hal bodoh ...
seperti menulis kata 'dimana alamat Tuhan?' pada mesin pencari di internet
Tapi hal itu juga tidak berhasil

Tuhan,
aku (sangat) yakin bahwa Kau tahu masalah apa yang sedang terjadi pada keluarga ini
Dan sebenarnya masalah kecil, yang pasti dialami juga oleh orang-orang dewasa

Tuhan,
kini aku 17 tahun. Aku bukan anak kecil lagi, yang dulu setiap malam berdoa agar Kau mengabulkan doaku yang mustahil itu
Aku hanya minta Kau bisa membuatku terus ikhlas untuk bisa menerima kenyataan apapun


dari, Jessica Permata
untuk, Tuhanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar