12.12.11

Laki-laki yang kucintai..



"Tadi Bapak nganterin sampe depan gerbang dong"
"Eh, bokap gue masakan ini nih buat gue"
"Lihat nih! Dibeliin bb sama bokap gue, haha"
"Masa aku diajak makan sama Ayah entar malem loh!"

Hem, andai..
Andai aku yang di posisi mereka.
Bercerita tentang sosok lelaki tertua di keluarganya.

Andai..
Andai aku yang di posisi mereka.
Diantar dengan sepedapun ke sekolah aku bersedia.

Andai..
Andai aku yang di posisi mereka.
Dibekali makanan hanya tempe dan tahu pun aku tak kan malu.

Andai..
Andai aku yang di posisi mereka.
Jangankan bb, tak punya hape pun tak masalah bagiku.

Andai..
Andai aku yang di posisi mereka.
Tak perlu makan berdua ditempat mewah,
cukup aku, lelaki tua itu dan waktu untuk mengetahui apa mau kita masing-masing.

Andai..
Andai aku yang di posisi mereka.
Aku hanya ingin lelaki tua itu tau,
bahwa aku mencintainya walau ia tak mencintaiku sekalipun.


dari hati ku,
untuk laki-laki yang ku sebut Papa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar